Sayangi keluarga anda 🥰 Mitsubishi Xpander adalah pilihan paling tepat untuk anda dan keluarga

Interior Mewah
Selain tampilan eksterior yang begitu gagah dan futuristik, Kelebihan Mitsubishi Expander selanjutnya yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu desain interior yang mewah. Kesan mewah pada interior mobil ini bisa kita lihat dengan penggunaan material interior yang bagus serta desain dashboard yang modern dengan tata letak panel yang begitu rapi dan bagus.
Dimensi Bongsor
Kelebihan Mitsubishi Expander yang lainnya yaitu ukuran tubuh paling bongsor dikelasnya sehingga mobil mpv ini dimensinya paling besar. Jika kita bandingkan dengan avanza, panjang Mitsubishi Expander lebih panjang 28.5cm dengan lebar 9cm. Tentu dengan ukuran tubuh yang besar akan menciptakan ruang kabin yang luas.
Ruang Kabin Lega dan Lapang
Mungkin jika mobil mpv memiliki ruang kabin yang lega adalah hal yang biasa, namun untuk ruang kabin yang lapang tidak semua mobil mpv memilikinya. Dan Mitsubishi Expander sekarang ini merupakan mobil mpv dengan ruang kabin yang paling lapang sekaligus lega. Dan inilah yang menjadi Kelebihan Mitsubishi Expander yang ditawarkan.
Kualitas Kursi Bagus
Selain menawarkan interior mewah dan ruang kabin yang lapang, Kelebihan Mitsubishi Expander selanjutnya yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu kualitas yang empuk dan nyaman. Kami rasa dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Mitsubishi ini ingin menciptakan sebuah mobil mpv dengan kenyamanan berkendara lanyaknya mobil suv premium.
Suspensi Berkualitas
Dibangun dengan membawa ukuran tubuh yang bongsor, memang sudah seharusnya jika Mitsubishi melengkapi mobil ini dengan jenis suspensi yang berkualitas untuk menunjang kenyamanan berkendara. Info yang kami dapatkan, suspensi pada mobil ini begitu stabil , yang mana suspensi akan mengeras pada saat melewati jalan yang halus namun akan empuk jika melewati jalan yang tidak rata. Kiranya hal tersebut bisa dijadikan Kelebihan Mitsubishi Expander yang bisa ditawarkan kepada masyarakat.
Ground Clearance Tinggi
Kelebihan Mitsubishi Expander yang ke enam yaitu ukuran ground clearance y
ang tinggi. Tentu dengan ground clearance yang tinggi akan memudahkan pengendara pada saat melaju diberbagai karakter jalanan, tanpa harus takut body mobil terbentur dengan aspal sehingga membuat mobil ini mempunyai daya jelajah yang lebih luas.
Power Mesin Besar
Bukan Mitsubishi namanya jika tidak melahirkan mobil dengan performa mesin yang bertenaga, dari hasil uji coba mesin yang dibenamkan pada mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 120Ps@6000Rpm dengan torsi 145Nm@4000RPM.
Fitur Keselamatan Cukup Lengkap
Kelebihan Mitsubishi Expander yang lainnya yaitu fitur keselaatan yang cukup lengkap, salah satu fitur keselamatan yang ditawarkan pada mobil ini yaitu dual airbags yang berfungsi untuk menahan benturan keras jika terjadi tabrakan pada bagian depan. Hampir semua type Mitsubishi Expander ini telah dilengkapi dengan fitur tersebut.
Konsumsi BBM Hemat
Meskipun mobil ini mempunyai performa mesin yang bertenaga namun kita tidak perlu khawatir konsumsi yang boros pada mobil ini. Sebab dukungan teknologi FWD pada mobil ini mampu menekan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.
Fitur Keamanan Mumpuni
Selain menawarkan fitur keamanan yang lengkap, Kelebihan Mitsubishi Expander yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu fitur keamanan yang cukup canggih dan lengkap. Salah satu fitur keamanan expander yaitu kunci immobilizer di semua type sehingga mobil ini tidak bisa disentuh oleh orang yang ingin mencuri mobil ini.
Fitur Pengereman Lengkap
Jika mobil mpv lainnya seperti Avanza dan Ertiga hanya di dukung fitur ABS dan EBD saja, namun untuk fitur pengereman yang disematkan pada Mitsubishi Expander yaitu ABS,EBD dan BA. Dengan fitur pengereman yang lengkap tersebut, tentu Kelebihan Mitsubishi Expander yang tidak dimiliki oleh mobil mpv lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Xpander Menjadi Pilihan Terbaik Setiap Keluarga Indonesia