Xpander Menjadi Pilihan Terbaik Setiap Keluarga Indonesia

Beruntung bagi Anda yang sudah membeli Xpander. Model Low MPV Mitsubishi Motors ini, bisa disebut sebagai game changer. Dimulai dari desain yang futuristik dan teramat mirip dengan versi prototipenya, XM Concept. Karakter SUV dan MPV dikawinkan jadi sebuah Low MPV dengan rancang bangun Crossover.Mitsubishi Xpander yang bisa menyaingi penjualan nasional perbulan dari Avanza. Figur ini sempat terwujud pada September 2018 dengan catatan 6.276 unit (wholesales Gaikindo). 
Beberapa keunggulan di atas tentu dari segi strategi pemasaran. Keunggulan lain yang juga tak dimiliki kompetitor adalah fitur Xpander. Satunya Cruise Control. Fitur yang memungkinkan Xpander melaju secara mandiri tanpa perlu dijaga tekanan gasnya ini, memang baru pertama hadir di kelas Low MPV. Fitur ini hanya tersedia di Xpander Ultimate dengan harga Rp 281 juta. Ground clearance (GC) mencapai 205 mm, tertinggi di kelasnya . Layar MID berukuran besar di panel indikator merupakan keunggulan signifikan dibanding kompetitor yang ada saat ini. Layar TFT berwarna ini jadi sumber informasi dan pengaturan aneka sistem. Level bahan bakar, suhu mesin, tingkat efisiensi, hingga panduan kehematan berkendara tersaji apik. Pengingat waktu servis, hingga durasi berkendara untuk menghindari kelelahan juga tampil pada layar.
Salah satu keunggulan yang perlu diakui, tingkat kenyamanan Xpander yang terbaik di kelasnya. Jargon Mitsubishi bahwa adaptasi sistem suspensi dari Mitsubishi Lancer Evo X memang sukses menyajikan karakter MPV yang nyaman. Geometri dan konstruksi suspensi memang diadopsi dari sedan sport itu. Didukung aneka peredam di sekujur tubuhnya, plus ketiadaan kopel yang menyalurkan tenaga ke roda belakang, membuat suasana kabin kian hening dan nyaman.

Comments

Popular posts from this blog

Sayangi keluarga anda 🥰 Mitsubishi Xpander adalah pilihan paling tepat untuk anda dan keluarga